Pengalaman seputar Idul Adha dari aku huhh!!

     Aku akan menceritakan pengalaman kecilku Pada hari raya ini atau tepatnya hari raya Idul Adha. Aku menyambut hari raya ini dengan baik karena aku dapat menjalankan ibadah puasa. pagi pagi aku bangun dan bersiap melakukan ibadah sholat id di sekolah sebenarnya aku masih ngantuk tapi karena ini adalah hari raya yang hanya sekali dalam setahun jadi aku pun siap sedia untuk melakukan ibadah sholat id.
     Aku berangkat dengan temanku pagi sekitar jam enam kami hampir terlambat karena sholat id hampir dimulai semua anakanak tempatku sekolah yaitu SMAN2Bojonegoro melakukan sholat serta mendengarkan khotbah dengan kitmat. akhinya kami pulang aku adalah anak kost yang makanan seharinya harus beli sendiri jadi saat itupun aku menjalani rutinitasku seperti biasa cari makan dan yaa bermain nonton TV dll. kami atau anakanak di kostku sebenarnya ingin dapat sumbangan daging kurban tapi kami memang tidak bisa mendapatkanya.

    Sore aku diajak futsal olrh teman teman sekelasku sekitar jam enam sore kami bermain futsal dengan kelas lain tapi juga anak SMAdaBO dengan susah payah dan bersungguh sungguh kami akhirnya bisa menang dengan skor tipis enam lawan lima. setelah selesai futsal ternyata aku diajak temantemanku makan sate di rumah salah satu temanku akhirnya kami sampai di rumah temanku dan kami membakar sendiri satenya. setelah selesai futsal dan tubuh kami menjadi lelah kami akhirnya makan sate daging sapi dan kambing bersama sama setelah makan makan  aku pulang karena waktu sudah larut sekitar jam sepuluh malam. aku pulang langsung tidur dengan perut yang kenyang, dan akhirnya di idul adha ini aku masih bisa makan daging sapi atau kambing sama seperti hari raya yang sudah sudah.
 

0 komentar:

Posting Komentar